selamat datang

Selamat Datang Di Blog MTs Ma'arif NU 01 Bruno Silahkan mengisi buku tamu dan berikan komentar dan share link blog terkait, kami nantikan kunjungan anda berikutnya terima kasih

Jumat, 13 April 2012

Mujahadah Menjelang UN Th 2012

Mujahadah 
Mengadapi Ujian Nasional tahun 2012

       Seperti Tahun-Tahun sebelumnya, Setiap menjelang pelaksanaan UN ( Ujian Negara ) MTs Ma'arif Pasti melaksanakan do'a Bersama / Mujahadah, diawali dari kegiatan Ziaroh Makam KH Raden Karang Malang Yang berada di Areal Pemakaman Umum Karang Malang Didesa Brunorejo yang kebetulan lokasi Makan amat dekat Lokasi sekolah, 


         Pelaksanaan Mujahadah bersama para wali murid MTs Ma'arif NU 01 Bruno ini di laksanakan pada hari sabtu pon bertepatan dengan tanggal  22 Jumadil Akhir 1433 H / 14 April 2012 M.
         Dimulai dengan Ziaroh Makan KH Raden Karang Malang, Dengan di ikuti oleh semua siswa kelas IX dan juga wali murid kelas IX, di buka oleh Bp. Muh Fadholi sebagai kata sambutan, dan di lanjutkan pelaksanaan do'a kubur yang dipimpin oleh beliao Almukharom Bp,Ky. H. Abdurrohman Bajuri. sementara do'a dimintakan dari beliau Bp. Ky. H. Bahaudin.
         Kegiatan ini dilaksanakan karena mengingat begitu beratnya Ujian yang akan di tanggung oleh para siswa - siswi kelas IX sebagai penentuan keberhasilan mereka selama duduk di bangku Madrasah Tsanawiyah dalam kurun waktu 3 tahun, Sungguh waktu yang tidak sebentar, sehingga teramat perlu untuk mengerahkan seluruh kemampuan dan memerlukan pengorbanan baik materi maupun spiritual, segala usaha sudah kami laksanakan, dari mulai penambahan jam pembelajaran materi UN dengan Les di luar jam Pelajaran Sekolah, dan juga berbagai ajang do'a bersama yang telah mereka ikuti yang dilaksanakan berbagai pihak yang bersimpati terhadap pelaksanaan UN kelas IX seluruh SMP / MTs di kecamatan Bruno.








Tidak ada komentar: