selamat datang

Selamat Datang Di Blog MTs Ma'arif NU 01 Bruno Silahkan mengisi buku tamu dan berikan komentar dan share link blog terkait, kami nantikan kunjungan anda berikutnya terima kasih

Kamis, 29 Maret 2012

Pengantar


" AHLAN WASAHLAN BI KHUDZURIKUM......


Assalamu'alaikum Wr. Wb.

        Puji dan syukur semoga senantiasa kita panjatkan keharidrat Alloh Subhanau Wa Ta'ala....yang telah melimpahkan segala nikmat dan karunia_Nya Kepada kita semua...sehingga Atas Izin-Nya lah Blog ini bisa tersusun ..Sholawat serta salam tetap terlimpahkan kepada Junjungan Kita Nabi Agung Muhammad SAW...Semoga kita senantiasa mendapatkan Syafa'at Fiddin Wadunya Khattal Akhiroh..
Amin..Amin..Ya Robbal 'Alamin.
     
Kami Dari Blogger MTs Ma'arif NU 01 Bruno merasa bangga dapat mempersembahkan blog ini ke publik...karena dengan berbagai alasan..utamanya adalah .. karena tuntutan dari para alumni dan juga masyarakat yang meminta kami untuk lebih mempublikasikan kegiatan - kegiatan dan juga berbagai dokumentasi pendidikan di MTs Ma'arif NU 01 Bruno.
      Dari pemikiran dan masukan tersebut, maka kami berusaha sebisa mungkin untuk melayani dan memberikan informasi seputar kegiatan dan dokumentasi pembelajaran di MTs Ma'arif NU 01 Bruno dengan berbagai langkah antara lain memberikan pengumuman di halayak dengan templite, spanduk dan leafleat.. dan untuk kali ini kamu berusaha menampilkan dengan dukungan jejaring sosial melalui facebook dan blog. yang mana kesemuanya berisi tentang artikel, dokumentasi dan berbagai pengumuman dan juga iklan pendidikan, yang kami tujukan bukan hanya untuk para siswa MTs Ma'arif saja tapi juga kepada semua masyarakat dan juga kepada semua elemen pandidikan di Wilayah Kecamatan Bruno pada khususnya dan di seluruh Wilayah Nusantara Pada umumnya.
       Kami selalu berlindung kepada Alloh, dan Senantiasa memohon Ridho agar semua Media yang kami gunakan sebagai sarana pendidikan intra maupun extra kelas ini mendapatkan Berkah Rahmat serta Hidayah dari Alloh SWT .. Amin..Amin..Ya Robbal 'Alamin...
       Kepada semua yang telah mengunjungi blog kami, kami haturkan banyak terima kasih dan jangan lupa..tingalkan jempol kalian atau bisa postcoment kepada kami sebagai kritik dan saran demi kemajuan blog kami... dengan teriring do'a " Jaza Kumulloh Akhsanal Jaza..Jaza'an Katsiron..."
       Terima kasih selamat bergabung dengan kami....Blog MTs Ma'arif NU 01 Bruno 

Wassalamu'alaikum, Wr. Wb.



Blogger MTs 01 Bruno

Tidak ada komentar: